Sukses


VIDEO: 4 Alasan Egy Maulana Bakal Betah di Kota Gdansk, Polandia

Bola.com, GdanskEgy Maulana Vikri memulai kariernya di Eropa. Lechia Gdansk, klub Polandia, yang dipilih sang pemain sebagai pelabuhan kariernya. Sejumlah fakta memberi sinyal jika tim yang berbasis di kota Gdansk itu "ramah" terhadap pendatang.

Gdansk bukanlah kota dengan tingkat populasi masyarakat tertinggi di Polandia. Berdasar data kependudukan pada 2015, kota yang juga bisa disebut dengan nama Danzig itu menghuni posisi keempat karena hanya dihuni 459.919 jiwa.

Meski tidak setenar Krakow, Wroclaw, dan Warsawa, Gdansk masih menjadi kota yang memiliki daya pikat di Polandia. Bentang alam yang memanjakan mata hingga berbagai warisan historis, menjadi nilai jual di area dengan luas 262 kilometer persegi tersebut.

Para wisatawan pun tidak jarang menjadikan Gdansk sebagai destinasi utama. Pesona geografis yang dihadirkan merupakan satu di antara alasannya.

Egy pun tidak perlu was-was memikirkan berbagai hal teknis selain sepak bola di Polandia. Faktor cuaca yang masih bersahabat hingga terbukanya pintu bagi kelompok imigran, menjadi dua dari sekian alasan yang bisa membuat dia kerasan.

Intimidasi agaknya bukan situasi yang bakal dialami Egy Maulana Vikri dari orang-orang di Polandia. Jika semua proses adaptasi berjalan sesuai rencana, ambisi sang pemain untuk mengharumkan nama bangsa akan semakin terbuka. (Muhammad Ivan Rida)

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer