Sukses


Jacksen F. Tiago Tak Risau Barito Tumbang dari Persipura  

 

Bola.com, Lamongan - Barito Putera gagal memetik hasil sempurna pada laga Jakajaya Friendly Game. Klub berjulukan Laskar Antasari itu tumbang 1-3 dari Persipura Jayapura dalam laga pamungkas di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (14/3/2018).

Ini merupakan kekalahan perdana Barito di Jakajaya. Sebelumnya, mereka selalu berhasil menang, masing-masing 2-1 atas Bhayangkara FC dan 3-1 atas Persela Lamongan.

Pelatih Barito, Jacksen F. Tiago, tidak mempermasalahkan kekalahan yang diderita anak asuhnya. Apalagi, dia sengaja mengistirahatkan sejumlah pemain penting seperti Hansamu Yama, Patrick da Silva, dan Rizky Pora.

“Saya juga sengaja untuk memberi kesempatan kepada pemain lain. Fisik kami juga cukup baik. Kami bisa menemukan titik lemah dari permainan kami. Pemain juga sudah berusaha dengan bisa menciptakan beberapa peluang, tapi lawan bisa mencuri dua gol,” ungkap Jacksen.

Sektor yang terlihat masih menjadi titik kelemahan Barito adalah lini pertahanan. Absennya Hansamu membuat Barito tidak bisa berbuat banyak.

Ditambah lagi, Jacksen sengaja mengistirahatkan bek asing, Aaron Evans. Dia ingin tahu lebih jauh kualitas para pemain pelapis yang terdapat dalam skuatnya.

“Kami sudah cukup banyak bahan dan evaluasi untuk sisa waktu. Dari aspek pertandingan, saya melihat ini hal yang baik. Setiap pertandingan, kami selalu punya wawasan yang lebih baik dan itu sangat penting,” ujar Jacksen.

Sejauh ini, Barito Putera menjadi klub paling subur di Jakajaya. Mereka mencetak 6 gol dalam tiga pertandingan, serta kebobolan lima kali.

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer