Sukses


Hasil Grup H Piala AFC 2018: Gol Addison Alves Tak Lantas Membuat Posisi Persija Aman

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta meraih kemenangan 1-0 atas Song Lam Nghe An pada laga lanjutan penyisihan Grup H Piala AFC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/3/2018). Gol semata wayang Tim Macan Kemayoran ditorehkan Addison Alves pada menit ke-90+3.

Persija sejatinya bisa mendulang lebih dari satu gol ketika bersua Song Lam Nghe An, andai dua gol yang dilesakkan skuat Stefano Teco harus dianulir karena dianggap offside.

Meski demikian, kemenangan itu membuat asa tim ibu kota kian terbuka untuk menembus fase gugur. Mereka menjadi mendulang tujuh poin di peringkat ketiga klasemen sementara, terpaut selisih gol dari Johor Darul Ta'zim dan Som Lam Nghe An yang masing-masing menghuni urutan kedua dan pertama.

Persija gagal merangsek ke posisi teratas klasemen Grup H karena hasil pertandingan Johor Darul Ta'zim kontra Tampines Rovers. Rovers harus pulang dengan tangan hampa karena takluk 1-2 dari tuan rumah.

Persija yang kini ada di posisi runner-up dengan koleksi tujuh poin posisinya belum bisa dibilang aman, mengingat JDT yang ada di bawah mereka juga mendulang angka yang sama. Keduanya masih punya peluang menyodok pemuncak klasemen Song Lam Nghe An yang hingga duel keempat juga baru mendulang tujuh poin sama.

Berikut ini adalah hasil lengkap Grup H Piala AFC 2018, setelah hasil pertandingan antara Persija Jakarta kontra Song Lam Nghe An dan laga lainnya, Rabu (14/3/2018).

 

1 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Penyisihan Grup H Piala AFC 2018

Persija Jakarta 1-0 Song Lam Nghe An

Gol: Addison (90+3').

Johor Darul Ta'zim 2-1 Tampines Rovers

Gol: Muhammad safawi (13'), Ahmad Haznawan (79'); Khairul Amri (45').

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer