Sukses


Komentar Pelatih Persija Pasca Addison Alves Cetak Gol Dramatis di Piala AFC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menang tipis 1-0 atas Song Lam Nghe An di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018), berkat gol tunggal Addison Alves. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengungkapkan terima kasihnya secara langsung kepada penyerang yang sukses mencetak gol perdananya untuk Macan Kemayoran itu.

Addison Alves mencetak gol tunggal Persija pada masa injury time pertandingan kontra Song Lam Nghe An dalam laga Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Gol tunggal pemain asal Brasil itu menyudahi perlawanan tim lawan yang tampak ingin pulang hanya dengan satu poin.

Gol tunggal ini menjadi gol perdana Addison Alves sejak bergabung dengan Persija Jakarta. Meski bermain sebagai pemain pengganti, Addison mampu membayar kepercayaan dari Stefano Teco yang langsung mengungkapkan rasa terima kasihnya.

 

"Addison bukan pemain baru untuk saya. Dia sudah bekerja sama dengan saya di tiga klub berbeda. Saya tahu benar kualitas dia dan percaya dia bisa membuat perbedaan karena tim lawan bermain bertahan," ujar Stefano Teco setelah pertandingan usai.

 

"Ia memperlihatkan permainan yang berbeda hari ini, bermain bagus, dan mencetak gol. Saya berterima kasih kepadanya. Terima kasih Addison," lanjut nakhoda asal Brasil itu langsung kepada sang pemain yang menemani saat konferensi pers berlangsung.

Kemenangan tipis 1-0 yang diraih Persija membawa tim berjulukan Macan Kemayoran itu kini berada di posisi kedua dengan tujuh poin dari empat laga. Seperti dillansir situs resmi AFC, Persija memiliki poin yang sama dengan Song Lam Nghe An yang tetap berada di peringkat pertama dan Johor Darul Ta'zim yang berada di peringkat ketiga usai menang 2-1 atas Tampines Rovers.

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer