Sukses


Legenda Arema Prediksi Laga Uji Coba Kontra Persib

Bola.com, Jakarta - Arema FC akan melakoni laga uji coba melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lauan Api, 18 Maret 2018. Legenda Arema FC, Agus Yuwono, memprediksi laga ini akan berlangsung menarik.

Sebelumnya, uji coba ini dipandang banyak pihak berisiko tinggi karena adu gengsi antara kedua tim membuat para pemain harus serius menatap duel ini.

“Jangankan pertandingan, latihan saja juga ada risiko cedera. Saya prediksi pertandingan itu tetap menarik meskipun kedua tim masih dalam tahap menjajal skema baru,” ujarnya.

“Uji coba seperti ini sangat penting untuk Arema dan Persib karena pemain mereka tidak lagi demam panggung ketika tampil pada laga pertama Liga 1. Pemanasannya sudah dilakukan dalam uji coba ini,” pelatih yang pernah membesut Persik Kediri dan Gresik United itu menambahkan.

Soal kualitas tim, Agus melihat Arema dan Persib memiliki kekuatan yang berimbang. Namun demikian, dia mengunggulkan tim Singo Edan bisa memenangi pertandingan karena unggul kecepatan di lini depan.

Jika Persib bermain menekan, Arema bisa mengandalkan serangan balik lewat sektor sayap yang diisi oleh Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Rivaldi Bawuo hingga Dedik Setiawan. Striker impor, Thiago Furtuoso, juga punya kecepatan dan tembakan akurat sehingga bisa menjadi senjata mematikan untuk mengalahkan tim Maung Bandung.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer