Sukses


Arema Segera Putuskan Nasib Israel Wamiau

Bola.com, Malang - Nasib bek seleksi Arema FC, Israel Wamiau, akan diketahui dalam waktu dekat. Pelatih Joko Susilo sudah memberikan rapor mantan pemain Persipura Jayapura itu kepada manajemen tim.

“Tadi sudah kami berikan penilaian kami kepada manajemen terkait Israel. Biar manajemen saja yang menyampaikan kepada media,” kata pelatih yang akrab disapa Getuk ini.

Israel sudah mengikuti latihan selama tiga hari bersama Arema. Sinyal bahwa dia masuk dalam kriteria Arema sempat mencuat karena Getuk sempat memperpanjang waktu selesi eks pemain PON Papua itu.

Semula dia hanya memberikan waktu dua hari, namun sampai sekarang Israel masih bertahan. “Secara kualitas permainan saya tidak bisa sampaikan di sini. Langsung dilaporkan ke manajemen,” tegas Getuk.

Arema mendapatkan rekomendasi mengundang Israel dari pemain Persija Jakarta, Marko Kabiay, yang musim lalu bermain di Arema. Kabiay memberikan rekomendasi karena Israel memiliki potensi, punya postur ideal, dan sesuai dengan kebutuhan tim Singo Edan yang menginginkan pemain belakang kuat dalam duel bola atas.

Saat ini, hanya Arthur Cunha dan Muhamamd Zaenuri yang memiliki postur jangkung untuk ukuran pemain belakang. Selain itu, musim ini Arema belum memiliki pemain dari tanah Papua. Padahal setiap musim hampir selalu ada pemain Papua di tim, seperti Marko Kabiay dan dua musim lalu ada nama Okto Maniani.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer