Sukses


Persib Jamu Arema, Calo Tiket Raup Keuntungan

Bola.com, Bandung - Puluhan calo tiket turut meramaikan laga persahabatan antara Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (18/3/2018). Mereka secara terang-terangan tak sungkan menawarkan tiket pertandingan.

Berdasarkan pantauan Bola.com, para calo tiket mulai terlihat dalam radius 2 km sampai depan gerbang Stadion GBLA. Mereka menawarkan harga tiket kategori 3 dengan harga yang agak terjangkau.

Salah seorang calo tiket yang enggan disebutkan namanya mengaku hanya mengambil untuk Rp 10 ribu per kategori. Hal itu dilakukan agar tiket yang ditawarkan cepat terjual.

"Kami tidak mau ngambil untung banyak. Yang penting laku dan penonton tidak membebani dengan harga yang ditawarkan," ungkap calo tersebut.

Salah seorang penonton asal Tegal, Jawa Tengah, Rembes Satria, mengaku terpaksa membeli tiket melalui calo. Pria yang nonton bersama saudaranya itu tak keberatan dengan harga yang ditawarkan calo.

"Masih terjangkau. Cuma beda Rp 10 ribu jadi tidak masalah. Saya dan teman kan sudah datang jauh dari Tegal, ya kalau suporter mah apa aja dilakukan demi Persib Bandung," ucap Rembes.

Video Populer

Foto Populer