Sukses


Semen Padang Segera Kedatangan Striker Baru

Bola.com, Padang - Keinginan pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mendatangkan striker anyar berkarakter haus gol untuk mengisi lini depan tampaknya tidak berjalan mulus.

Seperti diketahui, sektor depan masih menjadi kendala tim urang awak menjelang melakoni Liga 2 2018. Minimnya gol yang tercipta ketika menghadapi tim selevel menjadi dasar mengapa Syafrianto begitu getol mendatangkan tukang gedor baru.

Terakhir, saat Semen Padang melakoni uji coba menghadapi Persita Tangerang (16/3/2018) di Stadion H, Agus Salim, Padang, meski menang 1-0 melalui gol semata wayang Irsyad Maulana melalui titik putih, terlihat sekali kelemahan sektor depan yang gagal mengonversikan beberapa peluang matang.

"Kami memang butuh striker dengan pengalaman dan jam terbang baik. Sebenarnya pemain itu sudah ada, namun kami belum bisa menyebutkan namanya. Mudah-mudahan dalam pekan depan pemain yang dimaksud bisa bergabung dengan tim," ujar Syafrianto, Minggu (18/3/2018).

Syafrianto menyadari banyaknya peluang yang hilang di mulut gawang Persita menandakan lemahnya sektor depan Semen Padang dalam mengesekusi peluang. Itulah mengapa ia akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca uji coba dengan tim Pendekar Cisadane.

"Kami selalu melakukan evaluasi dan perbaikan menyangkut penampilan dan permainan. Dalam uji coba kemarin, kami bisa melihat sejauh mana perkembangan tim. Intinya, kami akan berusaha memperbaiki tim ini jelang kompetisi dimulai. Mungkin, kami akan melakukan uji coba menghadapi tim selevel lagi. Mudah-mudahan uji cobanya digelar di Padang," ucap Syafrianto.

Video Populer

Foto Populer