Sukses


Pelatih Arema Pasrah Terkait Konsep Launching Tim

Bola.com, Malang - Arema FC akan menggelar peluncuran tim pada Selasa malam (20/3/2018) di satu di antara gedung kampus Politeknik Negeri Malang (Polinema). Perkenalan tim, jersey, sponsor, dan beberapa hal baru dari Arema itu akan dilakukan dengan konsep indoor (dalam ruangan).

Hal ini sama seperti launching tim era los galaticos pada musim 2013. Di sisi lain, dalam empat tahun terakhir, acara perkenalan tim Arema selalu digelar di lapangan sekaligus dibarengi uji coba.

Terkait konsep launching dalam ruangan yang bakal meriah dan elegan, pelatih Arema, Joko 'Getuk' Susilo tidak mau ambil pusing. Dia memasrahkan sepenuhnya konsep launching tim kepada manajemen. Getuk sengaja tidak memberikan masukan terkait konsep acara karena lebih memilih untuk fokus pada persiapan tim.

"Saya pasrah saja pada manajemen untuk konsep acara. Saya yakin mereka akan membuat acara yang bisa menambah semangat pemain untuk mengarungi Liga 1," jelas Getuk.

Pemain Arema juga tidak mengetahui konsep acara tersebut seperti apa sehingga mereka juga dibuat penasaran. Hal ini berarti bukan hanya Aremania saja yang bertanya-tanya seperti apa launching tim Arema melainkan juga pemain, ofisial, dan tim pelatih.

"Kami sengaja menyimpan rapat konsepnya agar semua baru mengetahui pada saat launching," jelas Media Officer Arema, Sudarmaji.

Hanya, launching tim Arema untuk musim 2018 ini tidak akan diikuti semua pemain. Sebab, ada empat pemain Arema yang saat ini memperkuat Timnas U-23 untuk pemusatan latihan dan uji coba melawan Timnas Singapura pada Rabu (21/3/2018). Mereka adalah Ahmad Nur Hardianto, Kartika Ajie, Bagas Adi, dan Hanif Sjahbandi.

Hal itu sangat disayangkan, tetapi Arema sudah tidak memiliki waktu lagi jika menunda perkenalan tim untuk menunggu empat pemain tersebut. "Kami menentukan launching di hari aktif (Selasa) memang waktunya sudah mepet dengan kompetisi," imbuh Sudarmaji.

Sebanarnya Arema memiliki waktu perkenalan dan peluncuran tim secara resmi pada pekan lalu. Namun, mereka lebih fokus untuk persiapan uji coba melawan Persib Bandung (18/3/2018).

Video Populer

Foto Populer