Sukses


Jelang Sriwijaya FC Berjumpa Borneo FC, Rahmad Darmawan Kehilangan Banyak Asisten

Bola.com, Palembang - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan harus kehilangan sejumlah asistennya jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018, Senin (26/3) mendatang. Secara bergiliran mereka izin meninggalkan Laskar Wong Kito dengan sejumlah alasan.

Setelah Kurnia Sandy yang sudah lebih absen saat perhelatan Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 lalu, kini giliran pelatih kiper lainnya yakni, Heri Susilo yang juga berhalangan hadir sejak beberapa waktu lalu.

“Kemarin Coach Kurnia Sandy yang memang harus absen karena mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC di Jakarta, namun sekarang beliau sudah bergabung kembali. Dan saat ini giliran Coach Heri Susilo yang juga mengikuti kursus lisensi C AFC yang kebetulan tengah digelar di Palembang,” ujar Ahmad Haris, sekretaris tim SFC saat dihubungi Selasa (20/3) sore.

Selain Heri Susilo, Rahmad Darmawan pada Selasa (20/3/2018) sore juga kembali harus kehilangan seorang asisten pelatih lainnya, Francis Wawengkang. Eks pemain Timnas Indonesia ini baru saja mendapat musibah karena sang ibundanya wafat di Manado, Selasa (20/3/2018) pagi.

“Tentu ini musibah dan atas nama manajemen Sriwijaya FC, kami semua turut berbelasungkawa. Coach Enal sendiri sudah pamit izin pulang ke Manado untuk menghadiri pemakaman ibundanya terlebih dulu, namun program latihan akan tetap berjalan seperti biasa,” ungkapnya.

Sriwijaya FC akan terus menggelar latihan di Palembang hingga Jumat (23/3/2018) mendatang sebelum nantinya bertolak ke Samarinda keesokan harinya untuk persiapan laga melawan Borneo FC, Senin (26/3/2018) mendatang.

Video Populer

Foto Populer