Sukses


Jersey Baru Arema, Simpel Namun Tetap Diminati Aremania

Bola.com, Malang - Arema FC sudah memperkenalkan jersey baru yang akan dikenakan pada musim ini. Perubahan besar terjadi pada desainnya yang masih diproduksi oleh apparel Tanah Air, Specs.

Kali ini, tiga jersey yang dipakai memunculkan warna putih sebagai variasi di lengan pada seragam utama (biru) dan ketiga (merah). Sedangkan seragam kedua didominasi warna putih dan lengan biru. Secara desain, jersey musim lalu sebenarnya masih lebih elegan. Tapi Aremania ternyata juga tertarik dengan desain baru ini karena alasan penyegaran.

"Dua musim terakhir kan jersey Arema tidak banyak berubah. Biru gelap dan ada corak biru lebih muda dibagian dada. Yang sekarang ada warna putih di lengan dan variasi garis putih dibagian dada. Bagi saya menarik karena lebih fresh dan terang kalau dilihat," kata Awang, Aremania Korwil Kanjuruhan.

Dia juga menambahkan jika kombinasi warna putih mengingatkan pada seragam Arema musim 2000. Waktu itu Arema memang tidak jadi juara. Tapi sampai saat ini jersey itu banyak diproduksi ulang oleh clothing lokal Malang untuk mengenang legenda trio Chile, Pacho Rubio, Juan Rubio dan Rodrigo Araya.

"Jadi serasa ada sentuhan desain simpel model lama musim 2000," kenang dia.

Ketertarikan Aremania terhadap jersey anyar juga berdampak pada penjualan di official store. Meski belum ready stock, ternyata pemesannya sudah hampir mencapai 500 orang. Sebab, penjualan sudah dilakukan sejak bulan Februari lalu bersamaan dengan momen valentine day, 14 Februari.

"Dulu desainnya belum diperlihatkan. Hanya membuka pemesanan saja. Sekarang setelah launching dan Aremania tahu seperti apa modelnya lumayan meningkat," kata Tjiptadi Purnomo, manajer official store Arema.

Hanya, Aremania harus bersabar untuk mendapatkan seragam itu. Produk tersebut baru bisa dipesan dan pembeli menerima pada bulan depan. "Sekarang kami baru menjual jersey utama (biru) dan kedua (putih). Tapi tidak menutup kemungkinan akan menjual jersey ketiga karena cukup banyak yang meminatinya," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer