Sukses


Semen Padang Membidik Kiper Klub Liga 1

Bola.com, Padang - Tim pelatih Semen Padang sepertinya masih kurang puas dengan kemapuan dua penjaga gawang yang kini tengah mengikuti trial dengan tim urang awak. Dua kiper yang sudah satu pekan melakoni seleksi tersebut adalah M. Ridho (eks Persip Pekalongan) dan Ngurah Komang Arya (eks Bali United).

Tidak sesuainya ekspektasi tim pelatih dengan hasil seleksi sejak beberapa hari ini memaksa tim pelatih memulangkan dua pemain ini. Hal itu disampaikan pelatih Syafrianto Rusli. Menurutnya, kemampuan dua penjaga gawang itu tidak jauh berbeda dengan penjaga gawang yang ada sebelumnya.

“Kita belum puas dengan penampilan dua penjaga gawang ini. Untuk itu dalam waktu dekat akan kita tentukan nasib mereka,” ujar Syafrianto Rusli, kemarin.

Mantan pelatih futsal Sumbar yang meraih medali emas pada PON 2012 Riau itu menambahkan, saat ini pihaknya sedang melakukan komunikasi dengan calon penjaga gawang yang diharapkan bermain di Liga -1

Hal yang sama juga disampaikan pelatih kiper Zulkarnain Zakaria. Pelatih asal Aceh itu menyebut, belum melihat kelebihan mencolok dari Ngurah Komang dan M. Rido.

“Kita tentunya mencari penjaga gawang yang dari sisi kualitas di atas penjaga gawang yang ada. Untuk itu, kami akan coba mencari kiper lain. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa bergabung untuk trial,” tambah Zulkarnaian.

Video Populer

Foto Populer