Sukses


Menpora Menjajal Pemain U-12 di Lapangan Panahan

Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi ambil bagian pada MILO Football Championship di Lapangan Panahan, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (24/3/2018).

Pada partisipasinya, Imam Nahrawi dia sempat mengajak para peserta bermain sepak bola dalam acara kick off MILO Football Championship 2018.

"Pemerintah benar-benar senang. Kami akan mendukung agar muncul generasi-generasi hebat di sepak bola," kata Menpora.

"Bertanding itu bukan mencari lawan, tapi mencari kawan, dan saling menghormati. Itu filosofi sepak bola yang saya ketahui," ucap menteri asal Bangkalan itu menambahkan.

Menpora juga optimistis dengan acara seperti ini, Indonesia akan menemukan pemain berbakat untuk tim nasional (timnas) di masa mendatang.

"Tidak ada prestasi tanpa apresiasi, dukungan dari orang tua dan MILO. Dengan begitu, kita bisa melihat anak-anak kita main di timnas," ujar Menpora.

 

 

2 dari 2 halaman

Ke Barcelona

Sebanyak 18 pemain dari delapan ribu peserta pada kompetisi sepak bola U-12 ini mendapat kesempatan emas dari MILO. Mereka akan diboyong ke Barcelona untuk mengikuti pelatihan.

"Kami ingin memberikan kontribusi bagi perkembangan sepak bola Indonesia dengan cara menanamkan kecintaan para siswa terhadap olahraga sejak usia dini. Kami juga ingin mendukung program pemerintah," ujar Business Executive Manager Beverages Nestle Indonesia, Prawitya Soemadijo.

Ajang ini juga mendapat latihan dari mantan pemain Timnas Indonesia yang sudah memegang lisensi A AFC, Ponaryo Astaman dan Kurniawan Dwi Yulianto.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer