Sukses


Kemenpora Dukung Okky Splash Youth Soccer League 2018

Bola.com, Jakarta - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mendukung acara pencarian bibit muda sepak bola Indonesia. Seperti halnya event Clinic Okky Splash Youth Soccer League 2018 yang diselenggarakan di Lapangan Plaza Niaga I, Sentul, Bogor, Minggu (25/3/2018). 

Asisten Deputi Bidang Pengelolaan Pembinaan Sentra dan SKO, Teguh Raharjo mengatakan bahwa pemerintah melalui Kemenpora sangat mendukung pihak swasta yang turut mendukung dan mengembangkan olahraga di Indonesia.

"Peran industri olahraga atau peran swasta sangat membantu sekali dalam perkembangan olahraga di Indonesia, khususnya sepak bola. Oleh karena itu, Kemenpora akan selalu hadir untuk mendukung pihak swasta yang antusias ikut memajukan olahraga di Indonesia," ujar Teguh.

Sementara itu, Manajer Okky Splash Indonesia, Adhi Samudi mengatakan bahwa ajang Okky Splash Youth Soccer League 2018 ini bukan semata untuk mengejar prestasi dalam bidang sepak bola.

Menurutnya, ajang ini sebagai sarana anak-anak untuk kegiatan dengan suasana yang menyenangkan.

"Semoga dengan diadakannya ajang ini, para pemain sepak bola usia muda dapat beraktivitas dengan fun dan seru, sehingga mereka dapat menikmati pertandingan," imbuh Adhi Samudi.

Dalam kompetisi tersebut diselenggarakan pula aktivitas ‘Fun Soccer Games’ yang disediakan selama bergulirnya kompetisi tersebut. Acara juga dimeriahkan dengan adanya mantan Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri.

Rangkaian event Okky Splash Youth Soccer League masih akan berlangsung hingga bulan September 2018. Setelah itu para pemain terbaik akan diseleksi dan dipersiapkan menuju perhelatan international pada ajang Singa Cup 2018, Singapura.

Nantinya, Okky Splash Youth Soccer League 2018 akan berlangsung di enam kota Indonesia. Mulai dari Surabaya, Malang, Yogyakarta, Semarang, Bandung, dan Jakarta. (*)

 

Video Populer

Foto Populer