Sukses


Striker Muda PSIS Yakin Timnya Bangkit Melawan Bali United

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang meraih hasil minor pada laga perdana Liga 1 2018. PSIS ditekuk dua gol tanpa balas oleh PSM Makassar di Stadion Andi Mattallata Matoangin, Makassar, Minggu (25/3/2018). Tak ingin berlarut-larut, striker muda tim Laskar Mahesa Jenar, Komarudin, bertekad bangkit di laga kedua.

PSIS dijadwalkan menjamu Bali United di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, 1 April 2018. Penyerang 21 tahun itu membidik kemenangan untuk membayar kekalahan dari PSM Makassar.

"Kekalahan itu jadi pelajaran bagi kami. Harapan saya, semua pemain bisa melupakan hasil kemarin dan fokus ke pertandingan berikutnya melawan Bali United," kata Komarudin kepada Bola.com, Senin (26/3/2018).

Dia mengungkapkan, secara tim, PSIS memang masih butuh adaptasi, terutama dengan pelatih anyar, Vicenzo Alberto Annese. Nakhoda tim asal Italia itu memang baru diresmikan manajemen dua hari sebelum kick-off sehingga tak memiliki waktu untuk meracik tim.

Menurut Komarudin, meski baru dipimpin sekali oleh pelatih berusia 33 tahun itu, dirinya optimistis perlahan PSIS akan menemukan bentuk permainan terbaik. Dirinya menyebut Vicenzo Annese merupakan pelatih yang cerdas dan bagus untuk tim kebanggaan masyarakat Semarang.

"Semua butuh proses untuk level tertinggi. Pelatih belum pernah memberi materi latihan sehingga pemain belum padu. Namun, saya yakin kami akan bangkit dengan coach Annese," ujar penyerang asal Kendal tersebut.

Mantan striker Persegres Gresik United itu diturunkan sejak menit awal sebelum digantikan di pertengahan babak kedua. Secara umum, Komarudin mengaku belum puas dengan performanya saat melawan pasukan Juku Eja.

"Saya pribadi belum puas dan akan terus bekerja keras. Meski tidak mencetak gol, saya ingin membantu PSIS meraih kemenangan," tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer