Sukses


Paceklik Gol Bersama Persija, Marko Simic Sedih

Jakarta Marko Simic tengah mengalami penurunan performa. Penyerang Persija Jakarta asal Koroasia tersebut paceklik gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Simic gagal mencetak gol saat Persija menghadapi Song Lam Nghe An dalam dua leg pada Piala AFC 2018. Penyerang berusia 30 tahun ini juga dibuat frustrasi oleh lini pertahanan Bhayangkara FC di laga pembuka Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Lewat unggahan Persija di Instagram, Simic mengaku tengah terlarut dalam kesedihan karena keadaan ini. Namun, ia berjanji bakal berupaya mengembalikan statusnya sebagai bomber haus gol.

"Tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan membuat saya sangat sedih," kata Simic.

"Tetapi saya tetap Simic yang sama," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Tajam di Pramusim

Ketajaman Simic malah menonjol di turnamen pramusim. Eks Melaka United di Liga Malaysia ini berhasil membukukan 14 gol dalam tiga kejuaraan.

Selain itu, Simic juga berhasil mengumpulkan tiga gol dari tiga partai di Piala AFC. Melawan Tampines Rovers pada matchday kedua, pemain bernomor punggung sembilan ini memborong tiga dari empat gol Persija ke gawang wakil Singapura itu.

Ada dugaan kalau Simic tengah kehabisan bensin. Pasalnya sebelum memulai kick-off Liga 1, Persija telah banyak bertanding di turnamen pramusim.

3 dari 3 halaman

Total Gol Simic

Suramadu Super Cup: 2 Gol

Boost SportsFix Super Cup: 1 Gol

Piala Presiden: 11 Gol

Piala AFC: 3 Gol

Video Populer

Foto Populer