Sukses


Persela Berencana Merotasi Kiper saat Melawan Persebaya

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan kemungkinan besar bakal merotasi M. Ridwan saat Persela menjamu Persebaya pada pekan kedua Liga 1 2018, Jumat (30/3/2018). Penyebabnya, kiper yang tampil saat tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini tumbang 1-2 di tangan Persipura melakukan blunder.

Seperti diketahui, Ridwan melakukan kesalahan yang mengakibatkan timnya kebobolan kali kedua. Tangkapan sang kiper tak lengket, sehingga bola liar hasil muntahan itu mampu disambar oleh striker andalan Persipura Boaz Solossa.

Persela tak ingin kejadian serupa terulang saat menjamu Persebaya di Lamongan. Apalagi, kali ini kiper utama Persela, Dwi Kuswanto, sudah lebih siap baik secara fisik maupun mental.

"Dwi sudah kembali setelah kami pulang dari Jayapura. Masa berduka setelah ibunya meninggal sudah bisa dia lalui," terang Ragil Sudirman, asisten pelatih Persela yang baru kembali dari kursus pelatihan lisensi C AFC.

Selain menyiapkan Dwi Kuswanto, Persela kemungkinan bakal turun dengan kekuatan penuh setelah surat keterangan dari klub lama Wallace Costa Alves bahwa sang pemain maupun klub tidak memiliki kewajiban apa pun telah diterima Persela.

"Saya sudah terima suratnya, artinya Wallace sudah bisa main lawan Persebaya. Semoga keberadaan Wallace membuat kami semakin bagus, khususnya di sektor pertahanan," terang Muji Santoso, Sekretaris Persela.

Pertahanan Persela bakal lebih kokoh dengan keberadaan stoper asal Brasil tersebut. Pasalnya, dengan postur tinggi besar Wallace tangguh dalam duel-duel bola atas.

Persela berambisi memenangkan pertandingan kontra Persebaya. Tim pelatih Persela pun mengisyaratkan bakal tampil menyerang guna memastikan kemenangan perdana di tangan mereka. Maka itu, pertahanan mereka musti lebih solid karena Persebaya mempunyai sederet pemain cepat saat melakukan serangan balik.

Video Populer

Foto Populer