Sukses


Persija Doakan Arthur Bonai Sukses di Perseru

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kehilangan pemain menjelang penutupan bursa transfer Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak. Pemain yang angkat kaki dari Persija adalah Arthur Bonai.

Persija melalui situs resmi klub pada Selasa (27/3/2018), mengumumkan melepas Arthur Bonai. Keputusan tersebut diambil karena sang pemain harus membela kesatuan TNI Angkatan Darat Serui dalam Pekan Olahraga (POR) Angkatan.

Arthur memang berstatus sebagai anggota aktif TNI Angkatan Darat Serui. Setelah tampil pada POR Angkatan, Arthur Bonai akan bergabung dengan Perseru Serui.

"Arthur Bonai saya lepas karena dia diminta bergabung POR Angkatan Serui. Setelah selesai di sana ia akan bergabung dengan Perseru. Dia sendiri meminta kepada saya untuk keluar karena dia anak saya. Selain itu dia saya lepas karena Persija juga sudah banyak winger," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

“Saya mewakili keluarga besar Persija mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Arthur karena sudah pernah berjuang bersama kami. Semoga setelah dari sini kariernya semakin sukses,” tambahnya.

Arthur Bonai baru bergabung dengan Persija Jakarta sejak akhir Desember 2017. Sebagai pengganti pemain serba bisa berusia 26 tahun itu, Macan Kemayoran menyeleksi eks pemain PSPS Pekanbaru, Frengky Kogoya.

Sumber: Persija

Video Populer

Foto Populer