Sukses


Bek Persib Lupakan Kemenangan atas Sriwijaya FC di Piala Presiden

Bola.com, Bandung - Bek kiri Persib Bandung, Tony Sucipto mengatakan, kemenangan atas Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018 tidak bisa dijadikan acuan saat kedua tim bertemu pada pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (1/4/2018).

Menurut Tony, banyak alasan yang membuat timnya akan mengalami kesulitan dalam meraih kemenangan. Selain masa persiapan Sriwijaya FC yang sudah matang, kini tim berjulukan Laskar Wong Kito itu akan bertindak sebagai tuan rumah setelah laga digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

"Piala Presiden sudah lewat, sekarang sudah masuk Liga yang tentunya akan berbeda. Kita juga main di Palembang yang pastinya akan didukung oleh banyak suporternya. Maka motivasi pun akan lebih, dengan beberapa pemain baru. Bisa dikatakan Sriwijaya FC musim ini bertabur bintang," ungkap Tony di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Jumat (30/3/2018).

Meski demikian, pemilik nomor punggung 6 ini akan tetap berusaha keras menampilkan permainan terbaiknya agar kemenangan bisa didapatkan. Paling tidak untuk bisa membayar hutang poin yang hilang pada saat menjamu PS Tira di laga perdana Liga 1 2018, 26 Maret lalu.

"Sebelum laga selesai, kami harus terus bekerja keras. Gol kemarin (melawan PS Tira) menjadi pembelajaran. Meski sudah menang 1-0, belum aman. Jadi sepakbola itu tidak ada yang tidak mungkin, ini buat pembelajaran," tegasnya.

Saat ini Persib berada di peringkat ke-8 papan klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan satu poin hasil imbang 1-1 melawan PS Tira. Poin satu ini didapatkan juga oleh Sriwijaya FC yang pada laga sebelumnya bermain imbang 0-0 melawan Borneo FC

Wajah Tegang Pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer