Sukses


Hadapi Arema, Pelatih Persija Kenang Pertemuan Musim Lalu

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengenang pertandingan melawan Arema FC pada Liga 1 2017. Laga Persija kontra Arema pada musim lalu tersebut adalah titik balik Macan Kemayoran.

Sebelum pertandingan menghadapi Arema pada musim lalu, Teco berada di ambang pemecatan. Saat itu Macan Kemayoran hanya meraih satu kemenangan.

Lini depan Persija Jakarta juga menjadi sorotan karena minim mencetak gol. Namun, laga melawan Arema di kandang menjadi titik balik Bambang Pamungkas dan kawan-kawan saat itu.

Menjelang pertandingan melawan Arema musim ini, Teco mengenang laga tersebut. Namun, pelatih asal Brasil tersebut menyatakan laga tersebut tak bisa jadi patokan.

"Sekarang beda dengan musim lalu, saat itu ada beberapa pemain yang belum tahu saya. Sebelum lawan Arema musim lalu kami cuma menang sekali. Kemudian kami mulai berusaha keras dan bisa menang di kandang," ujar Teco pada konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (30/3/2018).

"Tahun lalu kami bekerja keras. Musim lalu posisi bagus, sehingga menempati peringkat 4 di klasemen akhir. Musim ini pemain baru bagus, kami punya modal juara di Malyasia dan Piala Presiden. Musim ini baru main satu kali dan kiper Bhayangkara main bagus. Besok lawan Arema kami harus kerja keras," lanjutnya.

Persija Jakarta akan menjamu Arema Malang pada laga pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (31/3/2018).

Video Populer

Foto Populer