Sukses


Bobol Gawang Persela, David da Silva Buktikan Layak Jadi Striker Persebaya

Bola.com, Lamongan - Suporter Persebaya Surabaya bersorak bergemuruh saat striker David da Silva mencetak gol penyama kedudukan pada laga melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (29/3/2018). Pertandingan berakhir 1-1 setelah Persela lebih dulu unggul melalui gol Diego assis pada menit ke-56. 

Gol David da Silva tercipta pada laga debutnya bersama Persebaya. Dia baru masuk pada menit ke-56 menggantikan Rishadi Fauzi. Dia hanya butuh 13 menit untuk berkontribusi nyata untuk Bajul Ijo, julukan Persebaya. 

“Perlu usaha keras bagi kami untuk bisa bangkit. Jelas ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi saya bisa Persebaya. Sangat bagus bisa mencetak gol di laga debut bersama tim ini,” ungkap Da Silva kepada Bola.com setelah pertandingan.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, memuji aksi Da Silva. Baginya, striker asal Brasil itu mampu memberikan bukti bahwa dia memang seorang striker yang memiliki kualitas.

 “Saya percaya sama dia (Da Silva). Dia punya kualitas dan bisa memberi saya bukti. Tapi ini baru mulai, banyak pertandingan lagi ke depan, dan semoga jadi lebih bagus,” kata Alfredo.

Pada laga ini, Da Silva mampu bergerak aktif terus mencari celah untuk mencetak gol di jantung pertahanan Persela. Alfredo bahkan menyebutkan beberapa kelebihan yang dimiliki striker berusia 28 tahun tersebut. 

“David da Silva pemain yang tenang, punya kecepatan, dan finishing bagus juga. Dia juga banyak bergerak mencari celah. Sayangnya di laga ini kami belum bisa menang,” imbuh pelatih Persebaya Surabaya asal Argentina itu.

 

Video Populer

Foto Populer