Sukses


Hadapi Persija, Arema Tak Mau Ulangi Kesalahan saat Melawan Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Arema FC akan menjalani pertandingan pekan kedua Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak dengan menantang Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018) malam WIB.

Bertandang ke kandang Macan Kemayoran, Arema FC tak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti ketika menghadapi Mitra Kukar di laga pekan perdana Liga 1 2018.

Arema bermain imbang dengan skor 2-2 dengan Mitra Kukar di laga pertama Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (24/3/2018). Saat itu tim berjulukan Singo Edan itu sudah unggul 2-0 lebih dulu sebelum dua gol Fernando Rodriguez Ortega mengoyak jala Arema dalam 10 menit terakhir pertandingan.

Pelatih Arema, Joko Susilo, mengakui bahwa kebobolan dua gol itu merupakan kesalahan Arema sebagai sebuah tim. Pelatih yang akrab disapa Getuk itu pun menegaskan sudah melakukan evaluasi dan para pemainnya tidak akan melakukan hal yang sama di laga kontra Persija.

"Ketika menghadapi Mitra Kukar, kami menganggap itu bukan sebuah kecolongan, tapi murni kesalahan kami, kesalahan tim kami yang sudah dievaluasi, sudah kami diskusikan bahwa kini bukan sebuah kecolongan karena saat itu kami memang kalah dalam ball possession. Kami akan memperbaiki itu, Insha Allah tidak terulang lagi kesalahan itu saat menghadapi Persija," ujar Getuk.

Duel antara Persija dan Arema di SUGBK memang akan menarik karena kedua tim mengincar tiga poin pertama yang gagal mereka raih di pekan perdana Liga 1 2018. Jika Arema FC bermain imbang 2-2 dengan Mitra Kukar, Persija harus bermain imbang tanpa gol dengan sang juara bertahan, Bhayangkara FC di laga pembuka Liga 1 2018.

 

Video Populer

Foto Populer