Sukses


Arema Tak Merasa Diuntungkan dengan Masalah Persija di Luar Lapangan

Bola.com, Jakarta - Arema FC menantang Persija Jakarta pada pekan kedua Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018).

Meski baru-baru ini Persija Jakarta terganjal masalah luar lapangan dengan beredarnya video pemain-pemain yang viral di media sosial, Arema tak melihat itu sebagai sebuah keuntungan dan menganggap Macan Kemayoran sebagai tim yang kuat di lapangan.

Dalam beberapa hari terakhir beredar video pemain-pemain Persija yang di dalamnya terselip kata-kata yang tidak sopan yang ditujukan kepada kelompok suporter Persib Bandung. Masalah tersebut sudah selesai dengan adanya permintaan maaf dari kubu Persija.

Masalah tersebut cukup menyita perhatian pecinta sepak bola Indonesia dalam beberapa hari terakhir. Namun, pelatih Arema FC, Joko Susilo, tidak melihat permasalahan di luar lapangan itu akan memengaruhi permainan Persija ketika menjamu Arema di SUGBK, Sabtu (31/3/2018).

"Video itu bukan di lapangan, jadi kita harus membedakan itu. Urusan video ya urusan mereka, tapi di lapangan Persija adalah tim yang sangat bagus," ujar Joko Susilo.

"Kami membedakan masalah di lapangan dan di luar lapangan. Kami tidak bisa mengambil keuntungan apa pun dari permasalahan itu. Saya yakin permainan Persija di lapangan juga tidak akan terpengaruh masalah itu," lanjut pelatih Arema yang akrab disapa Getuk itu.

Persija dan Arema FC akan saling berhadapan di laga pekan kedua Liga 1 2018 setelah gagal meraih hasil terbaik di pekan perdana. Arema gagal mempetahankan keunggulan dan akhirnya bermain imbang 2-2 dengan Mitra Kukar. Sementara itu, Persija juga bermain imbang tanpa gol dengan Bhayangkara FC di laga pertama.

Video Populer

Foto Populer