Sukses


Prediksi PSIS Vs Bali United: Pembuktian Laskar Mahesa Jenar

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang akan menjalani laga pembuktian saat menjamu Bali United pada pekan kedua Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (1/4/2018). Kemenangan wajib diraih skuat asuhan Vicenzo Alberto Annese untuk membuktikan diri mampu bersaing di kasta tertinggi kompetisi Tanah Air.

PSIS saat ini masih berada di dasar klasemen setelah takluk 0-2 dari PSM Makassar. Meski tiga poin jadi harga mati, manajemen berharap penggawanya bermain lepas tanpa beban.

''Kami harap pemain tampil lepas melawan Bali United agar semua kemampuan bisa keluar. Apalagi pertandingan kandang pertama dan sangat penting bagi kami untuk mendapatkan poin,'' kata Wahyu Winarto, General Manager PSIS.

Di sisi lain, Annese mengklaim sudah mengantongi titik lemah tim Serdadu Tridatu. Strategi khusus pun disiapkan juru racik formasi berusia 33 tahun untuk mengeksploitasi titik tersebut.

''Namun apapun Bali United adalah tim yang bagus. Kami akan bekerja keras untuk menang,'' ucap pria yang memulai karier pelatihnya tahun 2010 lalu.

Sementara itu, misi balas dendam diusung Bali United saat melakoni laga tandang ke markas PSIS. Kekalahan 0-1 dalam uji coba pramusim menjadi pembelajaran berharga untuk Fadil Sausu dan kawan-kawan untuk tidak kembali mengulang kesalahan.

Pelatih Widodo Cahyono Putro memastikan kondisi timnya sudah siap untuk menghadapi PSIS. Namun, pada laga nanti tim tamu belum bisa menurunkan gelandang Milos Krkotic.

''Kami justru mewaspadai motivasi PSIS. Mereka bermain di kandang dan pasti bekerja keras untuk menang,'' tukas Widodo, pelatih Bali United asal Cilacap.

Prakiraan susunan pemain:

PSIS Semarang (4-2-3-1): Jandia Eka Putra (kiper); Gilang Ginarsa, Haudi Abdillah, Petar Planic, Frendy Syahputra (belakang); Ibrahim Conteh, Hafit Ibrahim; Bayu Nugroho, Akhlidin Israilov, Hari Nur Yulianto (tengah); Bruno Silva (depan).

Pelatih: Vicenzo Alberto Annese

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); I Made Andhika , Ahn Byungkeon, Demerson Costa, Ricky Fajrin (belakang); Fadil Sausu, Milos Krkotic, Nick Van Der Velden (tengah); Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim (depan).

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

 

Video Populer

Foto Populer