Sukses


PSIS ke Magelang Lebih Cepat Jelang Duel Kontra Bali United

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang berangkat ke Magelang, Kamis (29/3/2018) siang. Mereka dijadwalkan menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (1/4/2018).

Tim Laskar Mahesa Jenar berangkat lebih cepat agar memiliki banyak waktu untuk berlatih di Kota Gethuk. Hal tersebut ditegaskan manajer baru PSIS, Setyo Agung Nugroho.

''Kami jadi memiliki waktu tiga hari untuk beradaptasi dengan lapangan. Pemain juga tidak kelelahan di perjalanan, sehingga persiapan melawan Bali United akan lebih matang'' kata Setyo Agung, Kamis (29/3/2018).

PSIS sejatinya sudah tidak asing dengan Stadion Moch Soebroto. Tim Laskar Mahesa Jenar pernah menggunakan stadion berkapasitas 20 ribu penonton saat babak 16 besar Liga 2 2017.

Haudi Abdillah dan kolega juga beberapa kali menggelar uji coba di Stadion Moch Soebroto. Termasuk saat tumbang, 0-1 dari Arema FC di laga persahabatan.

''Kami bersyukur PSIS akhirnya bisa bermain di Magelang. Jarak yang tidak terlalu jauh dengan Semarang kami akan mendapat dukungan penuh dari suporter. Kondisi ini jelas menguntungkan,'' tukas pria yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Teknik itu.

Selama tiga hari ini, para pemain mendapat program latihan keras dari pelatih Vicenzo Alberto Annese di Lapangan Terang Bangsa Semarang. Materi penguatan lini pertahanan jadi materi utama berdasarkan evaluasi saat kalah dari PSM Makassar.

''Tim ini pernah bermain di Magelang jadi mungkin tidak ada kendala yang besar,'' timpal Vicenzo.

Video Populer

Foto Populer