Sukses


Pelatih Persija Puji Performa Ismed Sofyan

Bola.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, memberikan dua assist dalam kemenangan 3-1 yang diraih Macan Kemayoran atas Arema FC pada laga pekan kedua Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018). Cemerlangnya performa Ismed Sofyan membuat pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, melontarkan pujian untuk kapten timnya tersebut.

Dua assist Ismed Sofyan tercipta saat gol kedua dan ketiga Persija yang dicetak Marko Simic dan Jaimerson Xavier da Silva pada menit ke-52 dan 82'. Kedua gol itu berawal dari set-piece Ismed Sofyan dari sepak pojok yang tepat jatuh di kepala kedua pemain asing Macan Kemayoran itu.

Melihat Persija berhasil menang berkat kontribusi sang kapten, Stefano Cugurra Teco memberikan pujian. Pelatih asal Brasil itu menyebut permainan Ismed Sofyan merupakan hasil dari kerja keras dan konsentrasi sejak sesi latihan jelang pertandingan.

"Ia punya konsentrasi dan kerja keras yang sangat bagus sejak latihan. Hari ini ia memberikan umpan yang sangat bagus kepada pemain yang ada di kotak Arema. Kami bekerja keras dan berhasil memaksimalkan bola-bola mati dalam pertandingan ini," ujar Stefano Teco.

Kemenangan 3-1 atas Arema membuat Persija Jakarta saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 2018. Persija mengemas empat poin dan hanya terpaut dua poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

Video Populer

Foto Populer