Sukses


Klasemen Liga 1 2018: Atasi Arema, Persija Naik ke Peringkat 2

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta merengsek ke posisi kedua klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Kesuksesan itu setelah Macan Kemayoran menggasak Arema FC di SUGBK pada laga pekan kedua, Sabtu (31/3/2018).

Marko Simic dan kawan-kawan menang dengan skor 3-1 saat menjamu Arema. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Persija tampil agresif sepanjang pertandingan.

Dua gol Persija dicetak oleh Marko Simic, sementara satu gol lain menjadi milik Jaimerson da Silva. Sedangkan gol tunggal Singo Edan dicatatkan atas nama Ahmet Atayev.

Meski begitu, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco belum berhasil meraih puncak klasemen. Sebab, pada saat bersamaan PSM Makassar mampu meraih kemenangan.

Juku Eja meraih kemenangan tipis atas Perseru Serui dengan skor 1-0. Namun, gol PSM merupakan gol bunuh diri yang dicetak Donny Harold Monim menjelang laga usai.

Hasil tersebut membuat PSM menempati peringkat pertama dengan nilai enam dari dua pertandingan. Sedangkan Persija Jakarta menguntit di posisi kedua dengan selisih dua poin.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 2018

Berikut ini adalah klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak:

 

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

Video Populer

Foto Populer