Sukses


Imbangi Bali United, PSIS Bersyukur Dapat 1 Poin

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang gagal memanfaatkan status tuan rumah setelah bermain imbang tanpa gol pada laga kedua Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (1/4/2018). Hasil ini membuat Laskar Mahesa Jenar masih tertahan di papan bawah.

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, mengaku cukup puas dengan hasil yang diraih timnya. Apalagi, Bali United dianggapnya sebagai salah di antara klub terbaik di Indonesia.

''Kami bermain cukup bagus dan bisa menyulitkan Bali United. Namun saya baru sepekan bergabung dan masih butuh waktu untuk memperbaiki semua,'' kata Vicenzo setelah pertandingan.

Juru taktik berusia 33 tahun itu menilai strategi serangan balik yang dia terapkan berjalan maksimal. Beberapa kali Bali United yang menerapkan cara serupa mampu diredam dan PSIS mampu menciptakan banyak peluang.

''Counter attack berjalan sesuai rencana. Keinginan saya memang ingin mengimbangi permainan Bali United dan itu bisa dilakukan pemain,'' ucapnya.

Sementara itu, kapten tim PSIS, Haudi Abdillah, bersyukur timnya mampu meraih hasil imbang. Ia pun memuji kerja keras semua pemain dan seluruh elemen tim termasuk suporter dalam pertandingan itu.

''Kami memang belum mendapat kemenangan. Namun ini hasil kerja keras kami dan sudah maksimal. Kami akan terus berusaha meraih hasil lebih baik,'' kata Haudi.

 

Video Populer

Foto Populer