Sukses


Djadjang Nurdjaman Yakin PSMS Menang saat Menjamu Persija

Bola.com, Jakarta - PSMS Medan akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Teladan, Medan, pada laga pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018 pada Jumat (6/4/2018).

Sejauh ini belum satu poin pun didapatkan PSMS dari dua laga awal di Liga 1 2018. Meski begitu, pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, optimistis tim asuhanya bisa meraih kemenangan atas Persija

Hingga saat ini PSMS Medan berada di peringkat ke-17 dalam klasemen sementara Liga 1 2018. Kalah 0-1 dari Bali United di Gianyar dan kembali menelan kekalahan 1-2, kali ini dari Bhayangkara FC di Medan, menjadi awal kiprah tim promosi itu.

Namun, hasil negatif di dua laga pertama itu tak menyurutkan semangat PSMS untuk segera mempersembahkan kemenangan buat suporter setia. Djadjang Nurdjaman melihat laga kontra Persija bisa menjadi momen bagus untuk mewujudkan keinginan itu.

"Kami tetap optimistis PSMS bisa memetik kemenangan pertama. Semua akan kami benahi mulai lini belakang, tengah, dan depan," ujar pelatih yang biasa disapa Djanur itu.

Meski merasa optimistis, Djanur mengakui dirinya masih menemui kendala jelang laga konta Persija, yaitu untuk bisa memainkan Legimin Raharjo dan pemain asingnya, Dilshod Sharofetdinov, secara bersamaan. Karakter kedua pemain yang sama jadi alasan Djanur enggan menurunkan keduanya secara bersamaan.

"Kalau memainkan keduanya seperti ketika di Bali, kami bakal dalam tekanan karena keduanya bermain di belakang. Saya butuh satu pemain di belakang dan satu lagi menyerang," ujar mantan pelatih Persib Bandung itu.

Djanur kemungkinan besar masih akan memainkan Abdul Aziz, Suhandi, atau Alwi Slamat, di lini tengah PSMS ketika menjamu Persija, seperti yang dilakukan ketika tim berjulukan Ayam Kinantan itu menghadapi Bhayangkara FC.

Video Populer

Foto Populer