Sukses


Gelandang Muda Makassar Mencoba Peruntungan di Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali kedatangan pemain seleksi. Adalah Ahmad Rajendra Paturusi yang ikut latihan Persib yang digelar di Lapangan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (3/4/2018).

Pemain muda asal Makassar itu mencoba peruntungan karena tahu tim Maung Bandung membutuhkan pemain yang beroperasi sebagai gelandang bertahan.

"Awalnya saya sempat ingin datang pada Rabu pekan lalu. Tapi, tim Persib kan berangkat ke Palembang. Jadi, kalau saya datang ke sini, juga siapa yang mau lihat saya main, karena pelatih pasti ke Palembang semua," kata Rajendra.

Rajendra mengungkap pengalamannya yang pernah memperkuat PSGC Ciamis di Liga 2 2017 . Lalu ia mencoba mengadu nasib di Persis Solo. Namun, Rajendra urung membela Laskar Samber Nyawa karena alasan teknis.

Itulah mengapa, pemain yang pernah membela Timnas Indonesia U-16 dan U-19B ini berharap proses seleksi di Persib berjalan dengan lancar.

Terlebih, Persib dihuni Febri Hariyadi dan Henhen yang pernah satu tim dengannya ketika membela Diklat Persib pada musim 2014.

"Harapannya tentu bisa bergabung dengan Persib karena terakhir pendaftaran pemain tutup pada Kamis (5/4/2018). Saya ambil kesempatan di sini dan menutup kesempatan di tim lain. Jadi, mudah-mudahan bisa bermain di Liga 1 bersama Persib," harapnya.

Video Populer

Foto Populer