Sukses


Ngurah Nanak Rekrutan Pamungkas Semen Padang

Bola.com, Padang - Semen Padang masih tergoda menambah materi pemain. Kendati, manajemen sebelumnya berencana menutup keran penambahan pemain. Pasalnya, tim Kabau Sirah baru saja kedatangan eks Bali United, Ngurah Nanak, yang berposisi sebagai bek tengah.

Kehadiran pemain yang pernah berkiprah bersama Persija Jakarta dan Sriwijaya FC itu menambah deretan pemain anyar di skuat asuhan Syafrianto Rusli pada musim ini.

"Dari materi pemain, memang kami sudah melebihi jumlah pemain alias sedikit gemuk. Namun, itu tak masalah karena kami juga akan ambil bagian di Piala Indonesia," ujar Win Bernadino, manajer Semen Padang.

Win menambahkan, Ngurah Nanak tidak mengikuti trial, namun langsung dikontrak. Hal itu karena tim pelatih Semen Padang sudah melihat pengalaman serta kualitas Ngurah Nanak selama di Liga 1.

"Untuk diketahui, Nanak tidak diseleksi tapi langsung kami rekrut. Cuma tetap ada pemeriksaan medis untuk mengetahui riwayat kesehatannya. Pada prinsipnya, pemain ini sudah pasti bergabung dengan Semen Padang," sambungnya.

Kehadiran bek asal Bali ini membuktikan apa yang disampaikan tim pelatih sebelumnya jika akan mendatangkan pemain yang berkiprah di kasta tertinggi sepak bola nasional.

Sebelum merekrut Nanak, Semen Padang telah menjawab keraguan suporter pasca gagal di Cawan Cup pada awal Maret 2018 dengan mendatangkan tiga pemain baru berturut-turut, yaitu Afriansyah, Rahmat Afandi (striker), dan Guntur Pranata (kiper).

Tambahan empat pemain menjadikan skuat Semen Padang bermaterikan total 30 pemain guna menjalani Liga 2 2018, yang hingga sekarang belum diketahui kapan mulai diputar.

Video Populer

Foto Populer