Sukses


Persija Tak Gentar dengan Tekanan Suporter PSMS

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta melakukan latihan terakhir di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Rabu pagi (4/4/2018), sebelum bertolak ke Medan pada Rabu sore untuk menjalani laga konta PSMS Medan yang digelar di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018).

Stefano Cugurra Teco membawa 18 pemain yang dinilai dalam kondisi paling siap untuk menjalani pertandingan tandang kedua mereka di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Jika laga tandang pertama, ketika menghadapi Bhayangkara FC, terasa seperti laga kandang karena digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, kali ini Persija untuk kali pertama di Liga 1 2018 menjalani laga tandang yang sebenarnya dengan suporter PSMS menanti mereka untuk memberi tekanan.

Namun, Stefano Teco merasa tak ada masalah dengan tekanan yang akan diberikan SMeCK Hooligans, PSMS Fans Club, dan KAMPAK FC dalam pertandingan ini. Pelatih asal Brasil itu menilai timnya sudah merasakan atmosfer yang hampir sama dalam persiapan saat pramusim.

"PSMS adalah sebuah tim tradisional di Indonesia, tim yang sudah lama ada di Indonesia. Kami harus siap untuk menghadapi mereka di luar kandang kami. Ketika persiapan liga, kami banyak melakukan pertandingan di luar kandang, banyak uji coba dan turnamen. Saya pikir tim kami sudah sangat siap menghadapi pertandingan ini," ujar Stefano Teco seusai sesi latihan Rabu (4/4/2018).

Setelah memutuskan membawa 18 pemain yang tak ingin diungkapkan siapa saja, Stefano Teco mengaku masih akan melihat kondisi pemain hingga latihan terakhir di Medan pada Kamis (5/4/2018) sebelum memutuskan apakah Persija akan melakukan rotasi untuk pertandingan ini.

"Kami melihat kondisi pemain lebih dulu. Kami sudah melihat kondisi mereka saat latihan dan bicara dengan semua pemain. Kami akan memainkan pemain yang paling siap untuk pertandingan nanti," ujar Teco.

Video Populer

Foto Populer