Sukses


Semen Padang Resmi Mengontrak 4 Pemain Anyar

Bola.com, Jakarta - Merapatnya pemain belakang asal Madura United, Ngurah Nanak, langsung menutup keran penambahan pemain Semen Padang. Sebelum Nanak, tim Kabau Sirah juga telah kedatangan tiga pemain baru lain, yaitu Rachmat Afandi (striker), Afriansyah (striker), dan Guntur Pranata (kiper).

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengatakan setelah launching tim pada 18 Maret 2018, tim pelatih kembali melakukan seleksi beberapa pemain. Setelah melalui tahapan itu, akhirnya empat pemain tersebut dinyatakan sesuai dengan kebutuhan tim.

"Tim pelatih sudah melakukan penilaian terhadap keempat pemain yang datang dan hasilnya mereka direkomendasikan untuk dikontrak," kata Win.

Dengan pemain yang ada saat ini, Win menilai tim sudah menemukan pemain-pemain yang dibutuhkan. Ia berharap pemain yang saat ini ada, akan mampu membawa tim Kabau Sirah kembali ke Liga 1 musim depan.

"Mereka bertekad dan telah menyampaikan kepada saya untuk sungguh-sungguh membawa Semen Padang kembali ke Liga 1. Mereka menyadari Liga 2 bukan tempat sesungguhnya tim ini. Kami optimistis dengan perjuangan serta kerja keras seluruh pemain, tahun depan Semen Padang kembali berkompetisi di Liga 1," tutur Win Bernadino.

Tim pelatih menurut Win sudah semakin percaya diri menatap Liga 2 2018 dengan materi pemain yang sudah ada. Tercatat sebanyak 30 pemain bakal didaftarkan untuk Liga 2 2018.

Dari nama-nama tersebut tercatat pemain yang musim lalu bermain di Liga 1 2017. Mereka di antaranya Rendi Stroyer, Hengki Ardiles, Agung Prasetyo, Novrianto, Irsyad Maulana, Rudi Doang, Fridolin Yoku, Vinno Andrianas, Manda Cingi, dan Ngurah Nanak.

"Kami berharap gabungan pemain yang pernah bermain di Liga 1 musim lalu dengan pemain muda berkolaborasi dalam mengangkat performa Semen Padang," pungkas Win mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer