Sukses


Persib Perbaiki Pola Permainan Sebelum Menjamu Mitra Kukar

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memperlihatkan keseriusan dalam mempersiapkan tim asuhannya menjelang partai kandang menjamu Mitra Kukar di laga pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan digelar Minggu (8/4/2018). Tak hanya mental, permainan tak luput jadi sorotan.

Meski absen tak mendampingi Persib pada dua pertandingan sebelumnya, yakni melawan PS Tira dan Sriwijaya FC, pelatih berusia 61 tahun ini mengetahui apa yang menjadi kekurangan pada tim asuhannya.

Itulah mengapa, Mario mencoba mengasah kembali permainan Persib terutama dalam mempertahankan bola agar tidak dengan mudah direbut lawan.

"Hari ini kami bekerja bagaimana ketika bertahan, karena delapan pemain ada di sana. Tapi, saat itu juga kami harus mencari kesempatan bagaimana bisa melakukan tekanan untuk merebut bola dan bagaimana mempertahankannya ketika sudah menguasai bola itu," ungkap Mario seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/4/2018).

Mario Gomez menyebut pola permainan itu tidak hanya berlaku bagi pemain dengan posisi tertentu melainkan pada seluruh pemain sehingga hal itu akan membuka peluang Persib untuk melakukan serangan ke daerah lawan.

"Sebenarnya kami sudah lakukan itu di setiap pertandingan, tapi kami harus meningkatkannya lagi," imbuh Gomez.

Video Populer

Foto Populer