Sukses


Teco Ungkap Penyebab Kekalahan Persija dari PSMS

Bola.com, Medan - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyayangkan kekalahan 1-3 atas PSMS Medan pada laga pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Jumat sore (6/4/2018) WIB. Teco menilai tim asuhannya tampil kurang baik sehingga gagal membawa pulang tiga angka.

Persija sebenarnya berhasil unggul lebih dulu melalui gol Rohit Chand pada menit ke-23. Namun, keunggulan klub berjulukan Macan Kemayoran itu hanya bertahan sampai menit ke-42.

PSMS mampu menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Marko Simic dan berbalik unggul pada menit ke-44 melalui aksi Reinaldo Lobo.

Pada babak kedua, PSMS menjauh setelah mencetak gol tambahan melalui tendangan salto Suhandi. Hingga laga usai, Persija tak mampu mencetak gol dan harus mengakui kekalahan 1-3 dari PSMS.

"Pada babak pertama, kami bermain bagus pada awal-awal dan bisa mencetak gol. Kami juga mendapatkan peluang untuk mencetak gol tambahan. Namun, pada akhir babak pertama kami kehilangan konsentrasi ketika bola mati sehingga PSMS mampu memanfaatkan itu dengan mencetak gol," kata Teco seusai pertandingan.

"Pada babak kedua, kami mencoba untuk mengganti strategi. Namun, kami tidak terlalu bagus hari ini sehingga kalah dari PSMS. Ke depannya, kami harus bekerja lebih keras," ujar pelatih berpaspor Brasil itu.

Kekalahan ini membuat Persija Jakarta turun ke peringkat sembilan dengan raihan empat angka. Sementara kemenangan ini membuat PSMS untuk sementara melesat ke posisi 11 klasemen Liga 1 dengan raihan tiga poin.

Video Populer

Foto Populer