Sukses


Djanur Komentari Kemenangan PSMS atas Persija

Bola.com, Medan - Hasil apik diraih PSMS Medan saat menjamu Persija Jakarta pada pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Tim Ayam Kinantan menang 3-1 atas tim tamu pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018).

Gol-gol tuan rumah dicetak Suhandi, Reinaldo Lobo, dan bunuh diri Marko Simic. Sedangkan Persija sempat unggul lebih dulu lewat sepakan Rohit Chand.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, girang dengan raihan tiga poin pertama di musim ini. Menurutnya, kunci kemenangan adalah fighting spirit alias semangat juang sepanjang pertandingan. Pemain mampu bermain lepas meski beban berat di ada pundak.

"Pemain bermain lepas dan wajar bisa menang. Saya ucapkan selamat kepada pemain yang sudah menang dengan skor telak," kata pelatih yang akrab Djanur itu setelah pertandingan berakhir.

Nakhoda tim berusia 56 tahun tersebut memuji tiga pemain baru yang diturunkan sejak awal. Mantan pelatih Persib itu menurunkan stoper Roni Fatahillah, bek kiri Firzha Andika, dan gelandang Suhandi sejak menit pertama.

Roni mampu mematikan pergerakan striker Marco Simic, sementara Firzha meredam agresivitas Rico Simanjuntak. Sedangkan Suhandi mencetak satu gol indah lewat tendangan salto.

"Tiga perubahan signifikan berdampak cukup bagus. Namun, kerja sama antarpemain tidak berubah dan itu membuat permainan PSMS terus berkembang," jelas Djanur.

Video Populer

Foto Populer