Sukses


Jelang Bali United Vs Perseru, Widodo Putro dan Putu Gede Saling Lempar Pujian

Bola.com, Gianyar - Laga sengit bakal tersaji pada pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang mempertemukan Bali United kontra Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (7/4/2018). Menariknya, pelatih kedua tim justru saling melempar pujian untuk menurunkan tensi jelang laga.

Pujian pertama datang dari pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro terhadap pelatih Perseru Serui, I Putu Gede. Widodo mengaku terkesan dengan perkembangan pesat Perseru di bawah asuhan Putu Gede.

"Perseru melakukan beberapa perubahan di kompetisi tahun ini. Mereka saat ini diperkuat pemain-pemain berpengalaman serta dipimpin pelatih yang merupakan mantan pemain nasional," kata Widodo Putro dalam konferesi pers jelang laga seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (6/4/2018).

"Saya pribadi apresiasi Putu Gede yang di tahun ini baru pertama kali menjadi pelatih kepala di Liga 1. Dia merupakan pelatih muda yang merupakan aset Indonesia," tambahnya.

Lebih lanjut, giliran Putu Gede yang balik memuji Widodo Putro. Menurut Putu Gede, bersama Widodo Putro, Bali United menjelma menjadi klub yang menampilkan permainan menghibur.

"Widodo adalah pelatih yang selalu ingin timnya menerapkan permainan yang menghibur. Itu yang membuat saya kagum dengan beliau. Pastinya menghadapi Bali United yang selalu menerapkan permainan yang menghibur akan menjadi tantangan tersendiri bagi kami," ujar Putu Gede.

Bali United membutuhkan poin penuh untuk terus bersaing dengan klub papan atas lainnya. Adapun Perseru Serui tak ingin datang jauh-jauh dan pulang dengan tangan hampa. Klub berjuluk Cendrawasih Jingga mengincar kemenangan perdana musim ini di Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer