Sukses


Ghozali Siregar Siap Menggantikan Febri Hariyadi

Bola.com, Bandung - Ghozali Siregar mendapat tantangan cukup berat dari pelatih kepala Persib Bandung, Mario Gomez, pada pertandingan menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018).

Tantangan itu, yakni menggantikan peran Febri Hariyadi di sektor sayap Persib. Febri harus absen karena menderita sakit.

"Kalau ditanya siap tidak, tentu saya harus siap. Tapi, kami bermain bukan hanya satu dua pemain melainkan satu tim. Mudah-mudahan besok kami bisa menang," ucap Ghozali di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (7/4/2018).

Sebagai satu di antara modal, pemain bernomor punggung 19 ini mengaku sudah semakin nyaman memerankan peran sebagai pemain sayap di bawah arahan Mario Gomez.

"Insya Allah saya sudah menemukan permainan terbaik di sini, doakan besok berjalan dengan lancar dan dapat menang dengan mudah," harap Ghozali.

Tak hanya itu, pemain kelahiran Medan ini menegaskan siap berhadapan dengan sahabat lamanya, Wiganda Pradika, yang pernah sama-sama di salah satu klub junior di Medan.

"Dari dulu kami sudah sama-sama, sejak kecil dari junior. Jadi sudah sama-sama tahu, tapi tergantung besok juga, siapa yang lebih fight di lapangan saja, itu pemenangnya," tegas Ghozali.

Jika dimainkan sebagai starter, hal ini jadi kali pertama buat Ghozali Siregar karena pada dua laga Persib sebelumnya di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, ia selalu dicadangkan tim pelatih.

Kini pemain mungil itu mendapat kepercayaan Mario Gomez untuk menghadapi tim berjulukan Naga Mekes tersebut sejak pertandingan dimulai.

Video Populer

Foto Populer