Sukses


Piala AFC: Kapten Persija Yakin The Jakmania Bakal Bikin JDT Kesulitan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta tak berlama-lama menyesali kekalahan dari PSMS Medan karena langsung tancap gas mempersiapkan diri menghadapi Johor Darul Ta'zim pada laga Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, optimistis klub Malaysia itu akan kesulitan bermain di bawah tekanan The Jakmania.

Persija segera melupakan kekalahan di Stadion Teladan Medan karena menghadapi jadwal yang sangat padat sepanjang April 2018. Tanpa mendapatkan libur setelah pertandingan di Medan, pemain Persija langsung berlatih di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, mulai Sabtu (7/4/2018).

Belum terkalahkan saat tampil di SUGBK, menjadi motivasi tinggi Persija menghadapi JDT. 

"Memang JDT punya pengalaman di Piala AFC. Namun, saat ini mereka akan bermain di hadapan The Jakmania. Tentu tidak mudah bagi mereka. Justru sebaliknya, saya merasa dukungan The Jakmania akan memotivasi pemain Persija sehingga bisa maksimal untuk meraih kemenangan," ujar Ismed Sofyan.

Bek kanan Macan Kemayoran itu mengingatkan agar rekan-rekan setimnya tetap fokus dan bekerja keras mengingat tiga poin sangat penting dalam laga tersebut.

"Bukan untuk membalas, tapi di laga ini kami butuh kemenangan. Bohong jika kami bisa menang tanpa kerja keras sejak menit pertama. Kami harus melupakan kekalahan kemarin dan berkonsentrasi agar bisa meraih kemenangan di laga ini," ujar Ismed Sofyan.

Persija saat ini berada di peringkat kedua Grup H Piala AFC 2018. Mereka mengoleksi poin yang sama dengan Song Lam Nghe An di peringkat pertama dan JDT di posisi ketiga, yaitu tujuh poin. Kemenangan akan menjadi harga mati bagi Macan Kemayoran untuk membuka peluang lolos ke fase selanjutnya di Piala AFC 2018.

 

Video Populer

Foto Populer