Sukses


Evan Dimas dkk. Bungkam Klub Jupe, Pelatih Selangor FA Merendah

Bola.com, Kuala Lumpur - Selangor FA menang telak 3-0 saat bertandang ke markas Kuala Lumpur FA dalam leg pertama perempat final Piala FA Malaysia, Sabtu (7/4/2018). Meski Evan Dimas dkk. tampil mendominasi melawan klub yang dibela Achmad Jufriyanto itu, pelatih Selangor, Muhammad Nazliazmi Nasir, tetap merendah.

Dia menegaskan timnya belum memastikan diri lolos ke semifinal sehingga tetap harus waspada.

Bertanding di KLFA Stadium, Willian Pacheco membuka kemenangan Selangor FA dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-20 sebelum Rufino Segovia mencetak dua gol atas namanya pada menit ke-24 dan masa injury time.

Kemenangan ini tentu membuat Selangor FA memiliki peluang besar memastikan diri ke semifinal Piala FA Malaysia. Kedua tim akan menjalani leg kedua di tempat yang sama pada 21 April 2018.

Muhammad Nazliazmi Nasir menepis anggapan timnya sudah di atas angin dan menegaskan para pemainnya harus tetap fokus mempersiapkan diri menghadapi leg kedua.

"Dalam sepak bola, apa saja bisa terjadi. Meski kami menang 3-0 pada leg pertama, itu tak berarti kami bisa meraih hasil yang sama pada leg kedua nanti," ujar Nasir seperti dilansir Berita Harian.

"Kami sadar Kuala Lumpur pasti akan bermain habis-habisan untuk bangkit pada leg kedua. Jadi ini belum selesai dan kami perlu fokus sepenuhnya," lanjutnya.

Nazliazmi Nasir juga memberikan pujian kepada Evan Dimas dkk. yang menyuguhkan permainan terbaik meski berstatus tim tamu.

"Kredit untuk semua pemain karena memperlihatkan performa terbaik dan mengikuti semua instruksi dan taktik. Tiga gol tersebut bisa diciptakan bukan hal yang mudah karena perlawanan sengit yang diberikan oleh Kuala Lumpur. Mereka memberikan perlawanan hebat yang membuat pertahanan kami sedikit goyah. Namun, pemain saya dapat mengatasi permainan dan meraih kemenangan," ujar pelatih Selangor FA itu.

 

Video Populer

Foto Populer