Sukses


Rafael Berges: Mitra Kukar Pantas Kalah dari Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, mengakui timnya pantas kalah dari Persib Bandung pada laga ketiga Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/4/2018). Menurut Berges, Maung Bandung bermain lebih baik ketimbang timnya.

Mitra Kukar hanya mencatatkan lima percobaan tembakan. Dari lima itu hanya dua yang benar-benar mengenai sasaran.

Sementara Persib memiliki total 11 kali percobaan tembakan, empat di antaranya shoot on target dan dua tembakan menghasilkan gol.

"Saya pikir Persib Bandung memang lebih baik daripada Mitra Kukar. Persib lebih kompetitif dan bekerja lebih keras di pertandingan. Dua tim bertanding dan satu tim yang bermain lebih baik yang menang," ungkap Berges setelah pertandingan.

Pelatih asal Spanyol ini mengaku tidak memiliki pilihan lagi dalam menghadapi Persib. Bahkan beberapa pergantian pemain yang dilakukan tak bisa meningkatkan permainan timnya.

"Hari ini kami memang tidak bermain dengan bagus dan kami tadi tidak menunjukan diri sebagai tim yang kompetitif," katanya.

Mitra Kukar kalah 2-0 dari Persib. Dua gol Persib masing-masing dicetak Jonathan Bauman di menit ke-53 dan Oh Inkyun di menit ke-61.

Hasil itu membuat Naga Mekes berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2018 lantaran baru mengemas satu poin. Sementara Persib Bandung merangkak naik ke posisi delapan dengan raihan empat poin.

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer