Sukses


VIDEO: 3 Penyebab Kekalahan Persija dari PSMS

Bola.com, MedanPersija Jakarta dibuat tak berdaya ketika harus menyerah 1-3 dari klub promosi, PSMS Medan, pada pertandingan yang digelar di Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018) sore WIB. Hasil itu memutus tren positif tim Macan Kemayoran di Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit Prasetyo Hadi, PSMS langsung bermain menyerang. Memanfaatkan sektor sayap, Suhadi dan kawan-kawan memberikan tekanan bertubi-tubi pada Persija.

Strategi tersebut sempat ampuh pada 20 menit pertama. Namun, Persija sukses keluar dari tekanan dan unggul lebih dulu melalui gol Rohit Chand pada menit ke-23.

Gol tersebut nyatanya langsung melecutkan semangat anak-anak Medan. Pasukan Djadjan Nurdjaman akhirnya bisa berbalik unggul menjadi 2-1 setelah mencetak dua gol di pengujung babak pertama melalui gol bunuh diri Marko Simic (42') dan Reinaldo Lobo (44').

Belum cukup sampai situ, pada babak kedua PSMS sama sekali tak mengendurkan serangan. Publik tuan rumah akhirnya kembali bergemuruh pada menit ke-53 setelah Suhadi mencetak gol ketiga PSMS. Tertinggal agregat dua gol, Persija berusaha bangkit. 

Secara keseluruhan, permainan Persija Jakarta terlihat tak seperti biasa. Pelatih Stefano Cugurra Teco pun tak menampik kalau anak-anak asuhnya kalah bagus dari PSMS Medan. Lantas, mengapa Persija bisa babak belur di markas PSMS? (Zulfirdaus Harahap)

Video Populer

Foto Populer