Sukses


Bojan Malisic Apresiasi Keberanian Pelatih Persib Menurunkan Pemain Muda

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, secara khusus memberikan apresiasi kepada pelatih Mario Gomez yang berani menurunkan pemain muda di barisan belakang saat Persib menjamu Mitra Kukar pada laga pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (8/4/2018).

Pemain muda yang ditampilkan Mario Gomez ketika itu, seperti Henhen Herdiana, Mochamad Al Amin Syukur Fisabillah, Indra Mustaffa, dan Ardi Idrus mampu menjalankan tugas dengan baik sehingga gawang Persib bebas dari kebobolan.

"Mereka main bagus. Main untuk klub besar seperti Persib, pasti akan merasakan tekanan tertentu seperti pertandingan di kandang melawan Mitra Kukar kemarin. Tapi, mereka main cukup bagus," kata Mali, sapaan bek Persib itu, di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (11/4/2018).

Meski Mali melihat beberapa kesalahan dilakukan pemain muda Persib, bek asal Argentina ini memaklumi hal itu karena pertandingan tersebut merupakan kali pertama mereka tampil.

Mali memastikan akan memberikan dukungan kepada deretan pemain muda Persib itu. Sebab, bisa saja mereka bakal jadi andalan Maung Bandung ke depannya.

"Kami yang lebih tua dari mereka tentu akan selalu memberikan dukungan. Bukan hanya mereka, tapi kami akan selalu berikan dukungan kepada pemain yang berada di bangku cadangan," katanya.

Pada laga kontra Mitra Kukar, pelatih Mario Gomez sebenarnya hanya memasang tiga pemain muda, yakni Henhen, Sabil dan Ardi Idrus.

Namun di menit ke-58, Mario kembali menurunkan satu pemain muda, yakni Indra Mustaffa karena Bojan Malisic mengalami cedera di bagian hidungnya.

Meski lini belakang dihuni pemain muda, hasilnya memuaskan. Selain Persib menang 2-0 atas Mitra Kukar, gawang yang dijaga M. Natshir Fadhil Mahbuby tidak mengalami kebobolan alias clean sheet.

Video Populer

Foto Populer