Sukses


Laga Arema Vs Persib Ricuh, Mario Gomez Terluka

Bola.com, Malang - Keributan mewarnai duel panas Arema FC versus Persib Bandung pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (15/4/2018) di Stadon Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Kericuhan bermula saat laga akan berakhir. Dalam kedudukan imbang 2-2, oknum suporter Arema yang berada di tribune timur masuk lapangan. Tidak jelas siapa yang mereka incar dengan aksi tersebut. Mereka berlari menuju tengah saat pemain Persib dan Arema masih berada di lapangan.

Pemain dan ofisial kedua tim pun langsung dilarikan ke dalam stadion. Dalam tayangan televisi, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez terlihat mengalami luka di dahi sebelah kanan. Ia kemudian mendapat perawatan dari tim medis Persib di ruang ganti.

Sebelum kejadian oknum suporter Arema nekat masuk lapangan. Mereka sudah melakukan tindakan tak sportif, yakni melemparkan botol air mineral dan sepatu. Pertandingan pun dihentikan dan petugas mengamankan suporter. 

Laga Arema versus Persib Bandung berjalan panas sejak menit awal. Kedua tim berbalas gol dalam tempo kurang dari satu menit pada babak pertama. Arema unggul lebih dahulu melalui aksi Thiago Furtuoso dan dibalas oleh Ezechiel N'Douasel.

Ezechiel N'Douasel membawa Persib unggul 2-1 pada menit ke-78. Gol itu sempat diprotes kubu Arema karena sebelum gol terjadi pelanggaran kepada Ahmet Atayev. Balsa Bosovic menyelamatkan Arema lewat golnya pada menit ke-86.  Hingga berita inin diturunkan, status pertandingan masih belum jelas. Kedua tim langsung meninggalkan stadion tanpa melakukan sesi konferensi pers.

Video Populer

Foto Populer