Sukses


Spasojevic Hindarkan Bali United dari Kekalahan Melawan Persela

Bola.com, Lamongan - Bali United membawa satu poin dalam lawatan ke markas Persela Lamongan dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (16/4/2018), tim Serdadu Tridatu bermain imbang, 1-1.

Tuan rumah sempat unggul lewat mantan pemain PS Tira, Guntur Triaji di babak pertama. Namun, gol striker Ilija Spasojevic di babak kedua menyelamatkan Bali United. Itu adalah gol pertama Spaso di kompetisi Liga 1 musim ini.

Dengan hasil itu, Persela tertahan di posisi ke-10 dengan lima poin. Sedangkan Bali United berada di posisi ke-8 dengan enam poin.

Tuan rumah yang berhasrat meraih kemenangan langsung menggebrak sejak peluit babak pertama di mulai. Mengandalkan kecepatan Fahmi Al Ayyubi dan Loris Arnaud di lini depan, Laskar Joko Tingkir membombardir pertahanan tim tamu.

Meski demikian, Persela harus menunggu hingga menit ke-38 untuk unggul. Berawal dari umpan silang Fahmi Al Ayyubi, bola lantas diteruskan lewat sundulan Arnaud ke arah Guntur yang mampu menaklukan kiper Wawan Hendrawan. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bali United yang enggan kalah giliran mengambil inisiatif serangan. Kerja keras tim tamu membuahkan hasil pada menit ke-64. Berawal dari sepak pojok Stefano Lilipaly, bola lantas gagal diamankan pemain Persela. Spasojevic yang berada di posisi tepat mampu memaksimalkan kemelut untuk menyamakan skor.

Pada sisa waktu, Persela dan Bali United intensif melakukan jual beli serangan. Hanya saja tak ada gol tambahan yang terjadi hingga laga tuntas.

Susunan Pemain

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto (kiper); Eky Taufik, Arif Satria, Wallace C, Samsul Arifin (belakang); Ahmad Subagja Basith, Shohei Matsunaga, Fahmi Al Ayyubi, Diego Assis, Guntur Triaji (tengah); Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Aji Santoso

Bali United: Wawan Hendrawan (kiper); Dias Angga, Demerson, Ahn Byungkeon, Ricky Fajrin (belakang); Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Irfan Bachdim, Milos Krkotic, Stefano Lilipaly (tengah); Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Widodo C Putro

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer