Sukses


VIDEO: Ada Pemicu Lain Soal Aksi Aremania pada Laga Arema Vs Persib

Bola.com, Malang - Laga Arema FC kontra Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018), berakhir ricuh. Aremania meluapkan kekecewaan karena Arema masih belum bisa menang dengan masuk lapangan. 

Manajemen Arema memberikan penjelasan mengenai peristiwa itu. Namun, terkait kronologis kejadian ternyata terdapat perbedaan pendapat manajemen dengan Aremania.

"Jadi, Aremania bereaksi setelah beberapa kali kepemimpinan wasit merugikan Arema. Yang paling serius tentu kartu merah untuk Dedik Setiawan menit 88. Karena aksi Aremania terjadi setelah momen itu," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Dikonfirmasi terpisah, salah satu Aremania Korwil Amazon, Zaenudin Yusrin menjelaskan jika ada pemicu lain yang membuat suporter turun ke lapangan.

"Waktu penanganan awal match steward melakulan kesalahan. Ada Aremania yang ingin masuk lapangan langsung dipukul. Itu memancing reaksi dari Aremania lainnya untuk ikut turun," kata Aremania yang akrab disapa Iin itu. (Iwan Setiawan)

3 Komentar

  • Febriane Devi

    Sudarmaji mulutnya ga genah arema turun dan marah karna permainan arema tak kunjung membaik bisa2nya nyudutin wasit, kalo mainmu bagus mau wasit kasih persib penalti pun arema masih bisa menang + polisinya kemaren kemana aja cuman nyemprotin gas air mata bukannya ngamanin malah nyakitin penonton

  • Michael Jarwo

    saya orang jawa timur.....tapi setelah melihat kejadian di kanjuruhan...saya jadi eneg dan jijik....hai para oknum aremania...sadar woyyy...sadarrr....ini zaman now...bukannya zaman old....udah ga zaman woyyy fighting...yg lebih ngetrend sekarang adalah dancing dan singing......sadar wooy sadar...

  • Makano Jipp

    Polisinya ga kelihatan saat steward ngamanin .kapolda ohh kapolda kemana pasukan anda yg ribuan?

Video Populer

Foto Populer