Sukses


VIDEO: Pemain Arema Jenguk Aremania yang Jadi Korban di Stadion Kanjuruhan

Bola.com, Malang - Manajemen, pemain, dan jajaran pelatih Arema FC pada Selasa (17/4/2018) membesuk Aremania yang menjadi korban kericuhan di Stadion Kanjuruhan saat pertandingan melawan Persib Bandung (15/4/2018). Tim Arema yang baru menjalani latihan pagi langsung merapat ke RSSA Kota Malang pukul 09.30.

Mereka menjenguk dua korban Unico Alfons asal Blitar yang dirawat di ruang Pavilion dan Noval yang masih di ICU. Balsa Bozovic dkk terlihat sedih melihat kondisi dua Aremania itu. Karena Unico saat ini masih terbaring lemas. Semua pemain Arema dan manajemen sempat masuk ke dalam ruangannya.

Sementara itu, Noval masih belum sadarkan diri dan di ruangan isolasi. Hanya Arthur Cunha dan Balsa Bozovic yang masuk sebagai perwakilan pemain. Mereka pun sempat menghibur korban agar lekas pulih. Namun, beberapa pemain tampak trenyuh dan tak banyak bicara didepan korban.

"Kami datang sekaligus untuk mendoakan agar lekas pulih," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Rencananya, skuat Arema FC juga akan menjenguk korban yang dirawat di rumah sakit daerah Kepanjen karena ada beberapa korban yang masih dirawat di sana. "Nanti kami akan mendata siapa saja korban yang masih dirawat di daerah Kepanjen. Karena besok kebetulan Arema latihan di Stadion Kanjuruhan," lanjutnya. (Iwan Setiawan)

Ribuan The Jakmania Memadati Pesta Juara Persija

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer