Sukses


Victor Igbonefo Pulih, Indra Mustafa Tak Gentar Bersaing di Persib

Bola.com, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa tak gentar bersaing dengan Victor Igbonefo untuk tampil pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. 

Pada laga uji coba melawan Maung Anom yang digelar di Lapangan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (17/4/2018), Victor sudah bermain.

Ia dikabarkan sudah mendapatkan restu dari pelatih Mario Gomez untuk turun menghadapi Borneo FC pada pekan kelima Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018).

"Kalau menurut saya jalani dulu saja. Karena tidak mungkin juga pelatih memainkan Victor karena dia baru saja sembuh dari cedera," ujar Indra seusai menjalani laga uji coba melawan Maung Anom.

Namun dikatakan Indra, bila pelatih Mario Gomez memberikan kepercayaan kepada Victor untuk turun, kesempatan pemain muda masih akan terbuka cukup lebar.

"Ada kemungkinan Victor main, tapi kesempatan buat kita untuk main juga pasti ada," tegasnya.

Indra memastikan tidak akan takut untuk bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih Mario Gomez. Justru, pemilik nomor punggung 28 itu lebih semangat dalam menjalani sesi latihan untuk menunjukkan kualitasnya.

"Persaingan di lini belakang Persib memang cukup sengit karena banyak pemain-pemain bagus. Tapi saya siap bersaing," pungkasnya.

Klasemen Piala AFF 2018, Timnas Indonesia di Posisi Kedua

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer