Sukses


Jelang Hadapi Mitra Kukar, Persipura Dapat Kabar Baik dari Boaz Solossa

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura mendapat kabar baik dari Boaz Solossa jelang laga pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Mitra Kukar di Stadion Mandala, Sabtu (21/4/2018). Boas terlihat sudah kembali berlatih setelah sebelumnya absen karena cedera otot paha.

Boaz Solossa terlihat dalam sesi latihan Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (18/4/2018) pagi waktu setempat. Pada hari pertama setelah libur itu, tim Mutiara Hitam hanya mendapatkan sesi latihan ringan.

Sementara itu, Immanuel Wanggai belum tampak mengikuti sesi latihan tersebut. Pemain berusia 30 tahun itu masih menjadi terapi untuk mempercepat pemulihan cedera otot pahanya.

Persipura saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan delapan poin hasil dua kali menang dan dua kali imbang. Pasukan Peter Butler wajib memenangi pertandingan kontra Mitra Kukar untuk terus bertengger di puncak.

Sebab, Persipura hanya unggul satu poin dari pesaing terdekat di Liga 1 yakni Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Barito Putera, dan Borneo FC. Andai hanya meraih hasil imbang atau kalah kontra Mitra Kukar, bisa dipastikan Persipura bakal lengser dari pucuk klasemen.

Kembalinya Boaz Solossa bakal mempertajam lini depan Persipura Jayapura. Selain itu, Persipura juga bisa memanfaatkan penampilan menanjak Marcel Sacramento yang pada pekan lalu mencetak dua gol.

Video Populer

Foto Populer