Sukses


Cerita David da Silva soal Tugas Temani Sang Istri

Bola.com, Surabaya - David da Silva sudah hampir sebulan bergabung dengan Persebaya Surabaya. Namun, striker asal Brasil tersebut masih harus beradaptasi dengan berbagai hal, termasuk kehidupan di luar lapangan. 

Satu di antaranya, David yang harus menemani sang istri, Fanny Pacanaro da Silva, saat bepergian. Sang istri tak lancar berbahasa Indonesia dan Inggris sehingga perlu ditemani David.

“Contohnya saat cari makanan, dia akan kebingungan untuk komunikasi. Dia hanya bisa bahasa Portugis, jadi butuh saya untuk menemani dia,” kata David kepada Bola.com, Kamis (19/4/2018). 

David mengakui agak merepotkan jika selalu menemani sang Fanny untuk makan. Apalagi, dia juga harus menjalani serangkaian agenda di Persebaya.

Kini, David punya solusi. Dia memilih mengajak istrinya berbelanja kebutuhan dapur. Dengan cara itu, Fanny bisa memasak makanan untuk mereka berdua dan tidak perlu sering-sering keluar mencari kudapan siap makan.

“Dia sekarang memasak untuk saya. Opsi itu dipilih juga untuk menyesuaikan dengan lidah saya. Saya masih belum terbiasa dengan makanan pedas dan gorengan di sini. Ya, semua ini masih proses juga,” imbuh striker berusia 28 tahun itu.

Namun, saat longgar, David da Silva selalu menyempatkan menghabiskan waktu bersama sang istri. Apalagi, dia juga punya satu putra bernama Davi Pacanaro da Silva yang masih berusia sembilan bulan.

 

Video Populer

Foto Populer